go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
Pelatihan Pembuatan Kontrak Drafting di UNNAR Pelatihan Pembuatan Kontrak Drafting di UNNAR

25 Februari 2017, 08:08:19

Seorang perancang kontrak harus dapat menempatkan dirinya pada posisi yang seimbang, hak dan kewajiban para pihak harus jelas dan tegas, sehingga menguntungkan kedua belah pihak. Dia harus memahami ilmu hukum hingga logika hukum (penafsiran/kesimpulan) termasuk memahami bidang ilmu lainnya. Hal tersebut disampaikan oleh Moch Syamsudin SH, M.Kn kepada peserta “Pelatihan Pembuatan Kontrak Drafting” diselenggarakan oleh Program Studi Magister Kenotariatan (Prodi MKn) Fakultas Hukum dalam rangka Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) ke-36 yang berlangsung di Conference Hall pada Kamis, 23 Februari 2017. Pelatihan tersebut dibuka oleh Kaprodi Magister Kenotariatan Dr. Habib Adjie, SH, M.Hum dengan dua orang narasumber yaitu Moch Syamsudin SH, [...]

Selengkapnya        print  word  pdf

            www.narotama.ac.id

Calculating page load time...