go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
UNNAR Songsong Era Revolusi Industri 4.0 UNNAR Songsong Era Revolusi Industri 4.0

21 April 2018, 00:56:31

Universitas Narotama (UNNAR) siap menyongsong era revolusi industri 4.0 atau revolusi industri dunia keempat dimana teknologi informasi telah menjadi basis dalam kehidupan manusia. Hal tersebut dikuatkan dalam “Rapat Penyusunan Kurikulum Merespon Era Revolusi Industri 4.0 Program Studi 2018” yang diselenggarakan pada 10-11 April 2018 bertempat di Hotel Swiss Bellin, Surabaya. Peserta rapat terdiri atas unsur yayasan, rektorat, dekan, kaprodi, dosen, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News