go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
UNNAR Peduli Kepada Penyandang Disabilitas UNNAR Peduli Kepada Penyandang Disabilitas

23 Maret 2017, 07:52:32

…meski ku bukan yang pertama di hatimu, tapi cintaku terbaik untukmu, meski ku bukan bintang di langit, tapi cintaku yang terbaik… Lirik lagu “Cinta Terbaik” dari Cassandra Band itu dinyanyikan dengan apik dan penuh penghayatan oleh anak-anak penyandang disabilitas sebagai pembuka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Surabaya, Selasa (21/3/2017). Mereka mengenakan pakaian `nusantara` yang menggambarkan ragam kebhinnekaan Indonesia. Acara tersebut dibuka oleh Ketua Umum YPAC Surabaya Dra. Dwi Herminingtyas (Wiwiek Teddy Ontoseno). Tampak hadir diantara undangan Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur (Jatim) Dra. Hj. Nina Kirana Soekarwo, pembina dan pengurus YPAC Surabaya. Rektor UNNAR Hj. [...]

Selengkapnya        print  word  pdf

            www.narotama.ac.id

Calculating page load time...