go green
Visi , Misi & Tujuan VISI
Terwujudnya Universitas yang Modern dan Bermutu berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi pada tahun 2025.

MISI
Memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai dengan perkembangan zaman melalui, kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang bermutu dan berdaya saing global dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.


TUJUAN
  • Menjadi Universitas yang mampu menyelenggarakan pendidikan tinggi dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.


  • Menjadi universitas yang mampu menciptakan proses dan pelayanan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang bermutu dan bertata kelola baik (Good University Governance)”,serta memiliki daya saing tingkat Nasional dan Internasional.


  • Menjadi Universitas yang mampu menghasilkan karya-karya ilmiah yang bermutu dan menghasilkan penemuan-penemuan inovatif


Penjabaran : Visi, Misi, Tujuan
Narotama News & Events
Pelatihan Pembuatan Kontrak Drafting di UNNAR Pelatihan Pembuatan Kontrak Drafting di UNNAR

25 Februari 2017, 08:08:19

Seorang perancang kontrak harus dapat menempatkan dirinya pada posisi yang seimbang, hak dan kewajiban para pihak harus jelas dan tegas, sehingga menguntungkan kedua belah pihak. Dia harus memahami ilmu hukum hingga logika hukum (penafsiran/kesimpulan) termasuk memahami bidang ilmu lainnya. Hal tersebut disampaikan oleh Moch Syamsudin SH, M.Kn kepada peserta “Pelatihan Pembuatan Kontrak Drafting” diselenggarakan oleh Program Studi Magister Kenotariatan (Prodi MKn) Fakultas Hukum dalam rangka Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) ke-36 yang berlangsung di Conference Hall pada Kamis, 23 Februari 2017. Pelatihan tersebut dibuka oleh Kaprodi Magister Kenotariatan Dr. Habib Adjie, SH, M.Hum dengan dua orang narasumber yaitu Moch Syamsudin SH, [...]

Selengkapnya        print  word  pdf

            www.narotama.ac.id

Calculating page load time...