Kopertis Wilayah VII Lakukan Bindalwas ke UNNAR

Dalam rangka meningkatkan kualitas perguruan tinggi swasta (PTS) yang berada di Kopertis Wilayah VII Jawa Timur, tim Bindalwas (pembinaan, pengendalian, dan pengawasan) Kopertis Wilayah VII melakukan kunjungan ke Universitas Narotama (UNNAR) pada Kamis, 13 April 2017.
Kedatangan tim Bindalwas tersebut diterima langsung oleh Rektor Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP dan pejabat struktural UNNAR di Ruang Rapat Gedung D. Tim Bindalwas Kopertis Wilayah VII terdiri atas Supadi, SH, MH (Pengendali Teknis), Etis Ana Safitri, S.Sos, M.IP (Ketua), Dra. Endang Sulastri (Anggota), dan Yudianto Wicaksono, SE (Anggota).
Tim Bindalwas menanyakan perkembangan UNNAR dalam satu tahun terakhir untuk menindaklanjuti hasil Bindalwas tahun lalu. Wakil Rektor I Dr. Arasy Alimudin, SE, MM memaparkan perkembangan UNNAR setelah dilaksanakan Bindalwas tahun 2016, dilengkapi dengan data-data pendukung yang terkait kelembagaan dan kerjasama, pendidik dan tenaga kependidikan, pembelajaran dan kemahasiswaan, sarana prasarana, publikasi, dan yang lainnya.
Pada kesempatan tersebut, Rektor Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP menyampaikan apresiasi kepada tim Bindalwas Kopertis Wilayah VII yang secara rutin melaksanakan Bindalwas ke UNNAR. Rektor mengatakan, Kopertis dan UNNAR memiliki persamaan kepentingan untuk meningkatkan kualitas PTS dalam upaya turut aktif mencerdaskan anak bangsa. [nar]
Foto: Tim Bindalwas Kopertis Wilayah VII bersama Rektor dan pejabat struktural UNNAR di Ruang Rapat Gedung D, Kamis 13 April 2017.